Skripsi woy! Skripsi!

Bismillah...
Saya putuskan untuk mengambil tema
" Analisis Kesalahan Penggunaan Koto dan No dalam Nominalisasi Kata Kerja Bahasa Jepang" untuk skripsi saya. Dan Alhamdulillah, respon kedua dosen pembimbing saya terhadap judul skripsi saya baik.

Seminggu yang lalu, pertama kalinya saya bimbingan dengan dosen pembimbingI saya: Drs.Sudjianto,M.Hum yang ganteng, karismatik dan penuh dengan ilmu sampai bikin saya cukup grogi hehe.

Beliau mempercayakan saya untuk menuntaskan penelitian ini. So...........what you waiting for, saa? just do the next step!

Koreksi skripsi bab1-bab3 saya ditahan sama beliau, kalau mau dibalikin harus buat bab 4 dulu, buat instrumen penelitian, tes uji coba dsb. Bagus sih metode kayak gini, saya jadi kena deadline, biar kalap ngerjainnya. Tapi nyatanya sampai hari ini saya belum bikin T.T...
Ok. I'm not gonna dissapoint him.Insya Allah mulai besok saya kerjakan lagi. Ganbare!!

Semoga skripsi ini membawa berkah dan manfaat, serta dimudahkan oleh Allah dalam merampungkannya. Amin

Komentar

Postingan Populer