Exile-BOIBEN oom-oom

Akhir-akhir ini saya lagi suka searching tentang 'Exile'. Boyband Jepang yang terdiri dari (entahlah itu berapa onggok) om-om berwajah seram yang jago joget. Agak geli juga sih sebenarnya ngeliat badan segede gaban gitu loncat-loncat kecentilan.
Mungkin cukup banyak anak muda penggemar Jepang yang tau tentang eksistensi boyband ini.

Pertama kali liat mereka, 'WTF ini mereka nyadar ga sih tampang mereka ga komersil sama sekali buat jadi boyband'. Tapi ya, tapi... suara mereka tuh bagus loh! Dance mereka juga keren! Lagu-lagu mereka lumayan easy listening. Jadi, terbayarlah kesangsian kita saat pertama melihat mereka.

Tapi terus terang, meskipun saya sudah cukup sering melihat foto-foto exile di internet atau poster, tapi tetap saja ketika tiap kali liat saya pasti ngakak.
Pasalnya, itu poto kok ya mengingatkan saya sama om-om Jepang yang ada di pabrik tempat saya kerja LOL.
Bener-bener deh kalo liat exile saya jadi berpikir om-om pabrikan sebenarnya juga bisa dibikin boyben.  Kebayang kalo om-om staff Jepang didandanin yang rapih kemudian disuruh nyanyi,ngerap,nge dance, akrobat bareng-bareng.

Di bawah ini merupakan foto Exile..dan untuk foto om-om pabrik, maaf tidak bisa ditayangkan di sini karena saya bisa terkena pinalti rule information security kalo saya aplot wajah2 mereka yang masih imut imut LOL.

Komentar

Postingan Populer