Little Tokyo

Demi bos-bos saya terCINTAH yang imut-imut dan kadang resek itu, agar mereka dapat menyeruput ocha hangat yang nikmat saat makan siang, maka dengan segala kemalasan yang susah payah saya singkirkan, hari Minggu kemarin saya akhirnya jalan untuk beli genmaccha ke PAPAYA melawai blok m. Sendirian.
Sejak kecil saya sering banget ke Blok M dan seumur hidup baru kali ini saya merasa terancam pergi ke sana. Ngeri ketemu bos, bo. Males aja kan gitu, ketauan kecenya kalo di luar pabrik #cih.
Tapi gak disangka jalan sendirian di Melawai kayak anak ilang ternyata menyenangkan juga, dan saya baru sadar bahwa daerah melawai ini memang jejepangan banget..yah pantas saja jika disebut Little Tokyo. 
Karena ternyata banyaaaak banget bar dan karaoke untuk orang-orang Jepang di sana.
Saya jadi berpikir...hmm..mungkin bos-bos saya sedang berada di dalam salah satu bar itu...
Sedang apa ya mereka..hm.

Komentar

Postingan Populer